preloder
skip to Main Content
Peluang Karir

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, PT. Trihamas Syariah  selalu terbuka akan inovasi dan ide-ide baru yang membantu kami untuk tetap menjadi yang terdepan dalam industrinya. Para karyawan kami memiliki berbagai kesempatan untuk mengikuti program-program pengembangan diri baik secara profesional maupun personal dan juga mendapatkan bimbingan dari para pimpinan PT. Trihamas Syariah.  Kami percaya bahwa cara terbaik untuk mengembangkan bisnis adalah dengan membantu para karyawan berkembang dan mengoptimalkan potensinya.

Saat ini kami membutuhkan professional muda untuk mengisi posisi sebagai berikut:


Penempatan Untuk Kantor Cabang Periode Oktober 2019

I. Administration Collection

Kualifikasi :

  1. Pria dan Wanita usia Max. 28 tahun.
  2. Penampilan menarik.
  3. Pendidikan min D3, dengan IPK 2,75.
  4. Jurusan Finance/Manajemen (lebih diutamakan).
  5. Berpenampilan rapih dan sopan.
  6. Memiliki skill komunikasi yang baik secara lisan dan tulisan.
  7. Menguasai bahasa daerah setempat.
  8. Dapat mengoprasikan komputer dengan baik.
  9. Mempunyai pengalaman Admin lebih diutamakan.
  10. Dapat bekerja secara team maupun individu.
  11. Jujur, mandiri, dan kreatif.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan serah terima uang penagihan.
  2. Melakukan crosscheck ke nasabah terkait kunjungan Collector.
  3. Memproses pengajuan klaim asuransi.
  4. Membuat laporan tunggkan dan rekapitulasi insentif Collector.

 

II. Administration Support

Kualifikasi :

  1. Wanita usia Max. 28 tahun.
  2. Penampilan menarik.
  3. Pendidikan min D3, dengan IPK 2,75.
  4. Jurusan Finance/manajemen (lebih diutamakan).
  5. Berpenampilan rapih dan sopan.
  6. Memiliki skill komunikasi yang baik secara lisan dan tulisan.
  7. Menguasai bahasa daerah setempat.
  8. Dapat mengoprasikan komputer dengan baik.
  9. Mempunyai pengalaman bekerja sebagai admin lebih diutamakan.
  10. Dapat bekerja secara team maupun individu.
  11. Jujur, mandiri, dan kreatif.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan verifikasi kelengkapan aplikasi kredit.
  2. Melakukan input kelengkapan aplikasi kredit.
  3. Menyarahkan BPKB ke Admin Head untuk di simpan di brankas cabang.
  4. Penggandaan hard copy data-data aplikasi untuk file cabang.
  5. Hal administratif terkait support Admin Head.

 

III. Account Receivable Officer

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal SMA.
  2. Berpengalaman minimal dibidangnya 2 tahun.
  3. Wajib melampirkan referensi bekerja di tempat sebelumnya.
  4. Computer literacy.
  5. Berbadan sehat, komunikasi verbal yang baik.
  6. Penguasaan bahasa Inggris minimal pasif.
  7. Penampilan sopan dan rapih.
  8. Memiliki sepeda motor dan SIM minimal SIM C.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan penagihan kepada nasabah.
  2. Menerima angsuran dari nasabah yang dikunjungi.
  3. Melacak kendaraan jaminan yang bermasalah.
  4. Melakukan penarikan kendaraan jaminan yang bermasalah.

 

IV. Credit Marketing Officer

Kualifikasi :

  1. Pendidikan: Minimal SMA berpengalaman minimal 2 tahun dibidangnya.
  2. Pengalaman: D3/S1 Fresh Graduate.
  3. Memiliki kendaraan sendiri dan mempunyai SIM C.
  4. Usia: Maksimal 35 tahun (pengalaman).
  5. Memiliki kompetensi Customer Orientation, Communication Skill, Marketing dan Market intelijen.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Membuka pasar/market baru.
  2. Membuka relasi dengan mitra kerja (showroom, agent/makelar dan broker).
  3. Mencari aplikasi ke mitra kerja dan/atau pihak luar lainnya.
  4. Melakukan kunjungan ke kediaman nasabah yang mengajukan permohonan kredit.
  5. Memberikan rekomendasi berdasarkan hasil survey.
  6. Follow up nasabah non starter.
  7. Maintance mitra kerja dan/atau pihak luar lainnya.

 

V. Customer Service

Kualifikasi :

  1. Pendidikan: Minimal D3 semua jurusan, IPK Minimal 2.75.
  2. Usia maksimal 28 tahun.
  3. Berpenampilan menarik.
  4. Dapat menggunakan computer dengan baik (MS Office dan Internet).
  5. Mempunyai pengalaman di Customer Service minimal 1 tahun.
  6. Memiliki skill komunikasi yang baik secara lisan dan tulisan.
  7. Dapat bekerja dengan team maupun individu.
  8. Jujur, mandiri dan kreatif.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Menawarkan dan mengenalkan produk unggulan PT. Trihamas Finance Syariah baik yang sudah berjalan atau baru kepada calon nasabah atau nasabah existing.
  2. Menawarkan kepada nasabah  untuk R/O dengan riwayat kredit baik di PT.  Trihamas Finance Syariah.
  3. Menjalin hubungan baik dengan nasabah dan mitra kerja serta menerima segala masukan dan keluhan untuk diteruskan kepada atasan.
  4. Penerimaan dan penyerahan BPKB kepada mitra kerja dan pihak luar lainnya.

 

VI. Teller

Kualifikasi :

  1. Wanita usia min. 23 tahun dan max. 28 tahun.
  2. Penampilan menarik.
  3. Pendidikan min. D3, dengan IPK 2,75.
  4. Jurusan Finance/Manajemen (lebih diutamakan).
  5. Berpenampilan rapih dan sopan.
  6. Memiliki skill komunikasi yang baik secara lisan dan tulisan.
  7. Menguasai bahasa daerah setempat.
  8. Dapat mengoprasikan komputer dengan baik.
  9. Mempunyai pengalaman di Teller lebih diutamakan.
  10. Dapat bekerja secara team maupun individu.
  11. Jujur, mandiri, dan kreatif.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melayani pembayaran nasabah.
  2. Melakukan input slip nasabah yang diberikan Collector.
  3. Bertanggungjawab terhadap proses setoran tunai ke Bank.
  4. Membuat laporan penerimaan angsuran.
  5. Membuat laporan penggunaan dan pengeluaran dana (LPPD).

Penempatan Untuk Kantor Pusat Periode Oktober 2019

VII. Internal Audit Staff

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi atau akuntansi.
  2. Usia maksimal 30 tahun.
  3. Memiliki pengalaman bekerja dibidang Internal Audit selama minimal 1 tahun (diutamakan perusahaan pembiayaan).
  4. Dapat menggunakan komputer dengan baik (Ms. Office).
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik dan jelas, komunikatif, dan teliti.
  6. Dapat bekerja sama dengan tim maupun individual.
  7. Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke cabang-cabang (jika dibutuhkan).

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan proses pengawasan dan pemeriksaan cabang dan melaporkannya dalam bentuk laporan.
  2. Menjalankan proses audit internal perusahaan secara teknis dan berkala baik dari segi financial maupun operasional.
  3. Mengumpulkan data atau laporan kepada seluruh cabang yang akan di audit.
  4. Membuat laporan hasil audit yang telah dilakukan untuk dilaporkan dan di evaluasi oleh pihak terkait.

 

VIII. Internal Audit Supervisor

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi, Akuntansi dan jurusan lainnya yang masih relevan.
  2. Usia maksimal 37 tahun.
  3. Memiliki pengalaman bekerja dibidang Internal Audit selama minimal 3 tahun (diutamakan perusahaan pembiayaan).
  4. Dapat menggunakan komputer dengan baik (Ms. Office).
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik dan jelas, komunikatif, teliti dan mempunyai jiwa kepemimpinan.
  6. Dapat bekerja sama dengan tim maupun individual.
  7. Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke seluruh cabang secara rutin.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan persiapan perencanaan program audit ke seluruh cabang.
  2. Menyelesaikan dan dapat mempertanggung jawabkan pekerjaan audit sesuai dengan perencanaan program awal yang sudah ditentukan.
  3. Melakukan monitoring dan evaluasi  hasil audit internal serta menjalin koordinasi dengan pihak terkait untuk menyiapkan solusi atas hasil temuan masalah.
  4. Membuat laporan hasil audit secara menyeluruh, sistematis dan tepat waktu.

 

IX. Compliance Supervisor

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan yang relevan di bidang Compliance.
  2. Usia maksimal 35 tahun.
  3. Memiliki pengalaman bekerja dibidang kebijakan dan peraturan regulasi selama minimal 3 tahun (diutamakan perusahaan pembiayaan syariah).
  4. Dapat menggunakan komputer dengan baik (Ms. Office).
  5. Dapat bekerja sama dengan tim maupun individual.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Memahami aturan-aturan regulasi perusahaan pembiayaan syariah (POJK, Fatwa dan UU).
  2. Melakukan pembuatan laporan-laporan terkait tata kelola perusahaan (GCG).
  3. Membuat laporan terkait izin kepada OJK.
  4. Merancang dan mengevaluasi dengan pihak terkait perihal kebijakan dan sistem prosedur perusahaan pembiayaan.

 

X. Risk Departement  Head

Kualifikasi :

  1. Wanita & Laki-laki (diutamakan Laki-laki).
  2. Maksimal usia 40 Tahun.
  3. Pendidikan minimal S1 jurusan yang relevan di bidang Compliance.
  4. Memiliki pengalaman bekerja minimal 5 tahun dibidang Manajemen Resiko (diutamakan perusahaan pembiayaan syariah).
  5. Mengerti terkait manajemen resiko.
  6. Memiliki sertifikasi manajemen resiko (lebih diutamakan).
  7. Memiliki pengetahuan dan keterampilan penyajian data dan ulasan secara komprehensif.
  8. Dapat menggunakan komputer dengan baik (Ms. Office).
  9. Dapat bekerja sama dengan tim maupun individual.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Mengelola dan menguasai terkait resiko-resiko di perusahaan pembiayaan.
  2. Mampu membuat Risk profile atau mengukur pendataan terkait resiko.
  3. Menganalisis resiko-resiko yang timbul pada perusahaan pembiayaan.
  4. Melakukan kontrol dan monitoring perbaikan atas ketidaksesuaian sistem manajemen resiko yang ada di perusahaan.
  5. Mengembangkan, memelihara, mengevaluasi validitas dan kapasitas sistem manejemen resiko perusahaan.

 

XI. Staff Operational  Booking

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1 (jurusan yang relevan).
  2. Usia maksimal 35 tahun.
  3. Memiliki pengalaman bekerja dibidang operasional/booking di perusahaan pembiayaan (lebih diutamakan).
  4. Dapat menggunakan komputer dengan baik (Ms. Office).
  5. Dapat bekerja sama dengan tim maupun individual.
  6. Bersedia bekerja selama 3 bulan.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan proses booking dan disbursement.
  2. Melakukan verifikasi data sesuai dengan SOP (struktur pembiayaan).
  3. Melakukan proses booking & maintenance resgister application.
  4. Melakukan proses disbursement/pencairan data nasabah dealer.

 

XII. Bank Relation Staff (Treasury)

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1 (semua jurusan yang relevan)
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Memiliki pengalaman bekerja di perusahaan pembiayaan (lebih diutamakan)
  4. Dapat menggunakan komputer dengan baik (Ms. Office)
  5. Dapat bekerja sama dengan tim maupun individual
  6. Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta Selatan

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan maintenance angsuran
  2. Menjaga hubungan baik dengan bank
  3. Melakukan adminitrasi antara pihak perusahaan dan bank
  4. Membuat laporan perihal data BPKP Lunas
  5. Membuat surat payment dan pelunasan

 

Jika Anda merasa kandidat yang tepat, silahkan isi form disamping dan kami akan segera menghubungi Anda untuk tahap berikutnya. Terima Kasih.

Mohon untuk lampirkan CV/Dokumen lainnya. Dalam format Mircosoft Word, *jpg atau *pdf (max.5 Mb)
Back To Top